Minggu, 12 Februari 2017

Astral Projection

Astral Projection atau dapat juga dimaksud Meraga sukma yaitu satu kondisi dimana jiwa kita lakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari badan kita. Namun ini bukanlah satu mimpi, lantaran bila ditilik, jiwa kita betul-betul ada ditempat lain itu, serta dapat lakukan satu kesibukan disana. 


Umumnya orang berasumsi kalau Meraga Sukma cuma dapat dikerjakan oleh beberapa orang yang memiliki bawaan dari lahir. Namun siapa katakan? Meraga Sukma yaitu pengetahuan, serta semuanya pengetahuan tentu dapat dipelajari. Bahkan juga Meraga Sukma tak dari semuanya manusia, seperti momen De Javu (terasanya mengulang satu keadaan, sampai merasa kalau pernah lakukan hal yang sama terlebih dulu), momen ketindihan (orang Jawa menyampaikan jika itu di tindih hantu, namun itu tak benar), sensai jatuh dalam tidur (bangun dengan kaget lantaran terasanya jatuh), dan lain-lain. 

masihlah ada sedikit perbincangan diantara ilmuan mengenai ini. Tetapi Teori Fisika Kuantum Modern begitu dapat di terima. 



Satu medium spesifik yang pancarkan bebrapa cahaya photon tak selama-lamanya penuh. Kadang-kadang terputus. Artinya ada campur tangan dari bebrapa cahaya photon dari dimensi saat yang tidak sama. 


Ingat mengenai pernyataan Einstein tentang relatifitas waktu?. beberapa pihak menyampaikan bila waktu tidaklah suatu hal yang linier. dengan kata lain, tak ada yang di sebut " masa lalu ", " masa kini ", " masa depan ", " kematian " ataupun " kehidupan " 
Sampai kini, sistem pendewasaan kita yaitu satu siklus, perjalanan antar dimensi 
Beberapa pakar menyampaikan tak ada yang dimaksud kematian. walau kita mati di dimensi ini, kita bakal tetaplah hidup di dimensi lain. Serta selalu lakukan perjalanan antar dimensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar